Monday 12 February 2018

Bantal Foto Murah

Bantal Foto Murah

Sebelum membahas tentang jual bantal foto murah kita flashback dulu saja sekilas tentang awal mula bantal. Pada zaman dahulu bagusnya bantal sebagai alas tidur bisa dijadikan salah satu tolak ukur tingkat kesejahteraan sesorang atau sekelompok orang. Pada mulanya bantal mulai dikenal oleh masyarakat Mesir kuno dimana isi dari bantal tersebut adalah bulu unggas yang berkualitas tentunya dengan harga yang tidak murah. Hanya orang – orang tertentu yang memiliki barang seperti itu dan perbedaan taraf kehidupan terlihat jelas pada masa tersebut.

jual bantal foto, bantal foto murah, jual kado ultah, grosir bantal foto, pabrik bantal foto
Bantal Foto Murah

Seiring dengan berkembangan zaman, diawali dengan revolusi industri, bantal dibuat dan dihadrirkan dengan bahan yang lebih modern, teknik pengerjaan yang lebih modern, serta tidak lupa dihiasi dengan ornamen tertentu supaya tidak hanya enak dan empuk, tetapi enak dan nyaman dilihat. Serat kapas atau bulu yang sebelumnya digunakan untuk isi bantal, sekarang mulai teralihkan dengan hadirnya kapas sintetis atau dakron dan sekarang dikenal dengan sebutan bantal dacron atau bantal silicon

Berbagai inovasi dari bantal isi dacron pun mulai tumbuh di berbagai daerah khususnya Indonesia, salah satunya adalah bantal foto. Perkembangan ini memicu munculnya usaha kreatif dari awalnya yang hanya berfungsi sebagai alas tidur saja, kini bantal bisa dibumbui dengan taburan aneka gambar atau foto yang dikehendaki. Hal yang membuat lebih uniknya lagi, bantal foto bisa dibeli secara eceran atau satuan saja. Hal ini yang membuat bantal foto menjadi bantal unik yang layak dimiliki semua orang, cocok untuk perayaan hari ulang tahun, dibuat kado ultah, kado unik, souvenir unik .

Kami BrandedShop adalah usaha rumahan pabrik bantal foto / produsen bantal foto / grosir bantal foto juga menjual harga grosir bantal dengan harga pas dan ramah di kantong. Kami jual bantal foto bagi anda yang ingin mencari sensasi lebih dalam mengabadikan saat – saat atau momen berharga anda.

Produk bantal foto dari BrandedShop dibuat dengan menggunakan bahan untuk membuat boneka, seperti kain rasfur dan kain velboa. Kelembutan dan kenyamanan dari bahan tersebut sudah tidak perlu lagi ditanyakan lagi kualitasnya ditambah hasil desain bantal / hasil editing yang kami suguhkan untuk anda tergolong berkulitas bagus dan baik sebanding dengan harga bantal foto yang kami tawarkan.


2 comments:

  1. Bingung cari kado ultah, cari souvenir, kado unik atau aksesoris menarik lainnya. Ga usah muter2 lagi bos, nyimpang dan belanja di sini aja.

    Berkualitas baik, murah tapi ga murahan.. butuh kan??

    Happy shopping!!

    ReplyDelete
  2. Terima jasa Seo, Backlink, tulis artikel. Insyaallah terpercaya.

    ReplyDelete