Sunday 11 February 2018

Grosir Bantal Foto

Bantal Foto Harga Grosir

Halo dan selamat datang di BrandedShop, toko online jual bantal foto bandung. Kami telah memulai usaha ini beberapa tahun yang lalu tepatnya dimulai pada tahun 2013 silam. Bukanlah perkara mudah dalam membangun usaha yang berdasar pada kejujuran dan profesionalisme, sangat diperlukan kerja keras dan kegigihan. Dan disini lah kami ada dan bertahan, telah berhasil menjual ribuan bantal yang terkirim hampir ke seluruh wilayah nusantara, wujud dan bukti komitmen dalam usaha dan siap bekerja melayani Anda.

grosir bantal foto, jual bantal foto, bantal foto murah, pabrik bantal foto, bantal foto bandung
Bantal Foto Harga Grosir

Kami siap melayani anda yang mencari dan mendapatkan kado ultah , kado anniv , kado wedding , kado unik , souvenir murah , kado valentine , dan lain sebagainya untuk orang – orang terdekat atau mungkin untuk koleksi pribadi anda yang unik dan menarik.
Bukanlah hidup tanpa mencari apa arti berbagi, bersamaan dengan usaha ini kami membuka sebuah peluang berbisnis bagi anda yang berminat menjual menjadi reseller atau penjual dari produk bantal foto BrandedShop. Kami sediakan tentunya harga khusus harga grosir bantal foto bagi anda yang berminat serius mejadi reseller kami dengan sistem pengiriman dropshipping. Anda lah yang akan diatasnamakan sebagai pengirim barang, hal ini dimaksudkan untuk menjaga etika berbisnis sehingga anda bisa menjaga pelanggan setia anda.

Karena kami sediakan harga khusus grosir bantal foto untuk di awal – awal saja, bagi anda yang berminat menjadi reseller, akan kami kenakan jumlah minimal per sekali pesan / order. Hal ini bertujuan untuk keseimbangan harga bantal foto dan persaingan sehingga saling berbagi profit atau keuntungan bisa terjaga dan berlangsung lama.
Bantal foto akan dikirim dari Bandung menuju alamat sesuai dengan pernintaan anda, tentu dengan ongkos kirim yang relatif berbeda. Oleh karena itu silahkan anda cari informasi ongkos kirim dan tanyakan kepada CS kami. Layanan jasa kurir yang kami pakai di antaranya yaitu JNE, POS Indonesia, dan J&T.

Anda tertarik menjadi penjual atau reseller bantal foto dengan sistem dropshipping dari kami? Dengan harga reseller bantal foto khusus kami sediakan untuk anda. Jangan ragu – ragu bahkan sungkan, silahkan hubungi kontak BrandedShop yang tertera di atas.
Dengan harapan kita dapat bekerja sama dengan baik, menjadi mitra usaha yang jujur dan terpercaya, sehingga bisnis kerja sama jual bantal foto ini akan saling mendatangkan keuntungan semua pihak.

Kunjungi halaman facebook untuk melihat album bantal foto murah produksi kami, cek di album katalog untuk detil spesifikasi barang.

Catatan : harga grosir bantal foto sewaktu – waktu dapat berubah dan akan kami informasikan

1 comment:

  1. Bingung cari kado ultah, cari souvenir, kado unik atau aksesoris menarik lainnya. Ga usah muter2 lagi bos, nyimpang dan belanja di sini aja.

    Berkualitas baik, murah tapi ga murahan.. butuh kan??

    Happy shopping!!

    ReplyDelete