Monday 12 February 2018

Bantal Foto Murah

Bantal Foto Murah


bantal foto, jual bantal foto, jual kado ultah, bantal foto murah, grosir bantal foto
Bantal Foto Kado Ultah

Kami BrandedShop pabrik bantal foto / grosir bantal foto bandung, menjual eceran dan partai banyak dengan kualitas dahn harga terbaik. Jangan ragu dan sungkan, silhakan hubungi kami yang siap membantu anda. Bantal foto yang kami jual, Anda puas kami pun senang. Silahkan kunjungi facebook dan ulas kami di Google BrandedShop (Bantal Foto).

Dalam setiap kurun waktu satu tahun, terdapat hari yang dinanti – nanti hampir oleh semua orang, hari dimana dia terlahir sebagai individu yang dapat mengubah dunia. Tentu saja hari itu salah satunya adalah hari ulang tahun / ultah . Berupa – rupa cara dilakukan untuk merayakan hari tersebut dimulai dari awal kejutan atau surprise dan perayaan puncak hiburan dengan memotong kue, makan – makan, dan berpesta. Lalu apa sih kado ultah yang bener – bener unik untuk si dia yang merayakan?

Yupz, kami jual bantal foto yang siap jadi solusi untuk Anda yang ingin berbagi dan merayakan hari ulang tahunnya. Kenapa sih harus bantal foto? Karena ini adalah cindera mata, souvenir unik , kado unik , atau barang yang mungkin hanya Anda dan dia saja yang memiliki bantal berfoto moment – momen beserta figur lainnya di saat yang jarang akan terulang.

Bantal foto murah BrandedShop Bandung menawarkan desain yang berbeda dengan desain bantal foto toko sebelah gan. Biarpun sama – sama bantal foto, tetapi tampilan/desain dari kami lebih menarik dan bikin betah, boleh dicek dan diadu deh pokoknya..hehe. Hebatnya lagi anda tidak perlu menambah harga lagi untuk mendapatkannya. Cukup dengan harga murah terjangkau, anda mendapat lebih dari apa yang anda harapkan.

Cara pemesanannya ga ribet, tinggal kirim foto, tentukan tipe dan warna bantal, tema dan tulisan.  Hubungi aja nomer yang tertera di atas ya! Anda tinggal duduk manis aja di rumah, nanti paket bantal foto yang anda pesan akan segera tiba. Ayo tunggu apa lagi boss ku, mari di order bantal foto murah buat kado ultah orang – orang tersayang!!

1 comment:

  1. Salam agan dan sista semua, mari di order bantal fotonya.. Cocok untuk kado ultah, wedding, anniv dan lainnya.

    thanks ya all!

    ReplyDelete