Thursday 12 September 2013

Bantal Foto Printing Murah Kualitas Terbaik

Bantal Foto Printing Murah Kualitas Terbaik

Bantal Foto Printing | Setiap kita pasti memiliki kenangan atau memori yang sangat berkesan bersama seseorang, teman, sahabat atau dengan keluarga. Dan bisaanya kita menyimpan kenang – kenangan tersebut di sebuah album foto. Kita melakukan hal ini agar kita selalu teringat setiap kita melihat foto – foto tersebut. Kita juga bisa meletakkan foto – foto kenangan kita di sebuah bingkai agar terlihat menarik dan selalu kita lihat tanpa harus membuka album foto kenangan kita. Tahukan anda dimana lagi agan2 dan sista bisa mengabadikan foto kita dan orang tersayang kita   selain di album foto, di tembok dinding, atau di meja belajar ? ……… yups jawabannya adalah bantal foto printing.

bantal foto termurah, jual bantal foto, harga bantal foto, grosir bantal foto
Bantal Foto Murah Kualitas Terbaik

Bantal Foto Printing Murah Bahan Baku Super

Apakah bantal foto printing ini bisa dipakai untuk tidur? Mungkin agan – agan dan sista bertanya – tanya atau merasa sayang jika kenangan dan memori anda yang tersimpan di bantal foto akan menjadi rusak, kusam atau atau warnanya menjadi pudar jika di pakai untuk tidur.
Jangan khawatir !! kami menggunakan bahan – bahan yang berkulitas tinggi untuk memproduksi bantal foto ini. Kami menggunakan bahan dalam bantal silicon import dari korea sehingga akan tetap mengembang dan tidak mudah lepek. Bantal foto printing kami juga menggunakan tinta kualitas super sehingga kami jamin jika agan – agan dan sista mencucinya berulang kali, warnanya akan tetap bagus dan tidak mudah pudar. Dan mengenai bahan luarnya yaitu rasfur dan velboa, justru bantal foto ini akan lebih terasa nyaman karena akan terasa lebih lembut dari bahan – bahan bantal pada umumnya. Maka dari itu jika agan – agan dan sista jangan merasa ragu karena kami memproduksi bantal foto printing ini menggunakan bahan – bahan yang berkualitas tinggi.

Selain di bantal foto printing, pada zaman sekarang dimana zaman sudah semakin canggih, kita bisa meletakan foto – foto kenangan kita di berbagai media datar lainnya. kita juga bisa menyimpan kenangan yang berkesan dan memori yang sangat indah di media lain. Saat ini selain bantal foto printing, kami juga memproduksi beberapa barang di mana agan – agan dan sista bisa menyimpan memori atau kenangan berharga kita di sebuah mug, baju atau kaos, keramik, tas, bahkan kami juga memproduksi tutup gallon yang bisa menyimpan foto – foto orang – orang tersayang kita. Ok ! happy hunting our product in bantal foto printing

No comments:

Post a Comment