Sunday 22 September 2013

Bantal Foto Murah? Boleh saja asal tidak murahan!

Beli Bantal Foto Murah?

Dimanakah kita bisa beli bantal foto murah? Mungkin sekarang sudah banyak orang yang menjual bantal foto dengan harga yang murah. Kenapa mereka bisa memasang harga yang murah untuk bantal foto mereka? Mungkin bahan – bahan yang dipakai untuk produksi bantal mereka bukan bahan – bahan yang berkualitas bagus, sehingga mereka bisa mematok harga bantal foto murah untuk mengurangi biaya produksi mereka.

bantal foto murah, grosir bantal foto, harga bantal foto
Pabrik Bantal Foto Murah
Tetapi produksi bantal foto kami mungkin harganya agak sedikit di atas harga bantal foto murah pada umumnya. Kenapa demikian? Karena kami ingin memberikan kualitas yang baik dan memuaskan kepada consumen kami. Mungkin sebagian orang yang mengerti akan kualitas tidak akan berkeberatan jika harga sebuah produk agak mahal dibandingkan dengan yang lain, asal mereka puas dengan barang yang mereka beli walaupun harga bantal foto tersebut agak berbeda dengan bantalfoto murah lainnya. Selain itu proses editing untuk hasil bantal foto kami juga merupakan kelebihan kami. Tidak jarang beberapa konsumen meminta hasil editan fotonya berulang – ulang sampai mereka merasa puas dengan hasil editan yang mereka inginkan. Kedua factor itulah yang membuat alasan kami kenapa harga bantal foto kami berbeda dengan harga bantalfoto murah yang lainnya.

Kami sering membandingkan harga bantal foto kami dengan bantal foto murah lainnya di internet. Tidak sedikit juga yang mematok harga bantal foto mereka dengan harga yang selangit. Itu memang hak mereka, mungkin mereka adalah reseller yang mengambil bantal dari orang lain. Mereka memperhitungkan harga bantal foto mereka dengan ongkos pembelian di tambah laba keuntungan yang ingin mereka hasilkan, sehingga yang tadinya harga bantal foto murah menjadi mahal. Berbeda dengan kami, kami memproduksi sendiri bantal foto kami sendiri. Sebagai informasi tambahan di pabrik kami, kami memiliki beberapa pegawai dengan tugas yang berbeda – beda. Bagian promosi dan optimasi website, bagian editing, dan bagian produksi. Kenapa kami memberdayakan beberapa orang dengan tugasnya masing – masing? Karena kami ingin memberikan hasil yang maksimal untuk para pelanggan kami. Itulah yang membedakan kami dengan produksi bantal foto murah lainnya.
Boleh saja beberapa pedagang online di internet memasang harga bantal foto mereka dengan harga bantal foto murah asal kualitas yang mereka hasilkan tidak murahan, dan memuaskan para pelanggannya. Oke, Gimana setuju?

No comments:

Post a Comment