Tuesday 23 January 2018

Souvenir Ulang Tahun

Souvenir Ulang Tahun

Souvenir merupakan benda atau barang yang memiliki arti atau makna yang dapat merepresentasikan, mengingatkan akan suatu kejadian yang penting sehingga memiliki orang menerima benda ini bisa menginat kejadian tersebut. Sebagai tanda ucapan terima kasih seseorang untuk yang lainnya, atau tanda hormat dari seorang pemberi kepada penerima barang tersebut. Even atau kejadian yang menyenangkan, momen berbagi kebahagiaan dengan orang yang kita kenal, kita cintai atau bahkan kita sayangi akan selalu menjadi teringat dan tidak akan sirna terhanyut arus waktu. Kejadian atau momen tersebut salah satunya saja ulang tahun dan Bantal Foto bisa dijadikan souvenir ultah / souvernir unik untuk menunjang perayaan hari spesial tersebut.



jual bantal foto, bantal foto murah, grosir bantal foto, jual kado ultah, jual souvenir ultah
Souvenir Murah

Dalam merayakan ulang tahun, tentu agan dan sister ingin memberi Kado Ulang Tahun atau di zaman sekarang lebih terkenal dengan sebutan kado ultah sebagai hadiah kepada orang atau keluarga yang merayakannya. Tentu agan dan sister juga akan memilih-milih apa sih kado ultah unik dan tepat supaya berkesan dan teringat selalu.

Kami BrandedShop menawarkan souvenir murah dengan Bantal Foto Murah yang berkualitas tentunya dengan harga yang terjangkau, kami berikan solusi untuk agan dan sister yang mencari kado ulang tahun / kado ultah unik / kado ultah murah dengan kualitas baik, membantu anda sekalian agar orang yang anda segani, anda hormati, sayangi, dan kasihi bisa merasa senang dan bahagia akan pemberian Anda di hari yang bermakna tersebut.

Bantal Foto  adalah solusi tepat bagi agan dan sister untuk dijadikan sebagai ucapan di hari ulang tahun, sebagai kado ultah , kado unik . Bantal yang memiliki bagian berfoto orang yang ulang tahun tersebut, sehingga moment tersebut seakan selalu ada menemani di saat beristirahat dan tidur. Dia akan ingat siapa yang memberi hadiah kado ulang tahun / kado ultah berupa Bantal Foto bergambar dirinya, dan tentulah Anda sebagai pemberi yang paling berkesan untuk si dia.

Jadi Agan dan sister tidak perlu lagi berputar mencai-cari lagi souvenir murah atau kado ultah murah, cukup di sini aja, di BrandedShop dengan bantal foto murah berkualitas baik yang bisa memenuhi ekspektasi anda untuk member yang terbaik bagi orang yand Anda sayangi.

1 comment:

  1. Salam agan dan sista semua, mari di order bantal foto nya.. Bisa dipakai souvenir acara lohh. Harga murah kualitas mewah

    Cocok untuk kado ultah, wedding, anniv dan lainnya.

    jual bantal foto, bantal foto murah, jual kado ultah, grosir bantal foto

    thanks ya all!

    ReplyDelete